Welcome to Indi Gamer! Hope you enjoy and stay cool! :) I don't have much to say, Thanks!

Belajar Makin Seru Pake IndiSchool


Readers tahu kan kalo dari dulu Indischool telah memberikan kemudahan internet stabil untuk para pelajar di seluruh Indonesia. Tentu saja akses ini sangat dibutuhkan bagi kita-kita yang mengikuti pembelajaran di sekolah.

Sesuai dengan judul artikel kali ini, saya akan memberikan tips n trick untuk sobat mengenai bagaimana penggunaan akses Indischool agar pembelajaran di sekolah sobat lebih nyaman dan mudah.

Indischool sangat mudah untuk digunakan, dengan kecepatan 1mbps, cukup bagi kita untuk mengakses berbagai website di internet. Namun sudahkah sobat menggunakan Indischool dengan tepat? berikut adalah tips menggunakan Indischool untuk para pelajar, Cekidot!

1. Pilih Akses yang Paling Cocok.
Sesuaikan akses dengan keperluan sobat. Untuk akses 'cepet-cepetan' gunakan paket gratis atau harian, untuk akses 'gak pake lama' gunakan paket mingguan, dan untuk akses paling praktis gunakan paket bulanan tentunya.


2. Gunakan Akses Internet Seperlunya
Tip buat sobat agar tidak menggunakan Indischool terus-menerus untuk akses internet di luar pelajaran sekolah, batasi waktu untuk mengakses internet tersebut, gunakan waktu untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar ;)


3. Akses Website bertema Edukasi
Banyak sekali situs yang menyediakan artikel bertema pendidikan gratis di internet, gunakan situs tersebut untuk membantu pembelajaran sobat. Website bertemakan edukasi diantaranya education.com, math.com, livemocha.com, myindischool.com, dan banyak lagi pastinya.


4. Download juga pake Indischool
Jika ada keperluan lain seperti download file silahkan manfaatkan akses Indischool sepenuhnya, karena selain mudah, Indischool juga memberikan kecepatan download yang sangat maksimal hingga 1mb/s cepet banget sobat!!


5. Silahkan Streaming Sepuasnya
Dengan adanya high speed internet Indischool ini, tentu saja kita bisa stream video, lagu, dan radio tanpa menunggu buffering lama-lama. Kita bisa memanfaatkan stream untuk mengetahui informasi ter-update dan dunia edukasi terkini


6. Manfaatkan Layanan Cloud
Sampai sekarang ini banyak sekali layanan penyimpanan awan di internet seperti hotfile, box, mediafire, dan lainnya. Sobat mungkin sangat membutuhkan layanan ini untuk menyimpan file tugas atau file lainnya yang kemudian bisa dishare ke teman-teman sobat melalui jejaring sosial.

Gimana sobat, udah menikmati tips menggunakan akses internet super cepat Indischool? Jangan lupa manfaatkan juga 6 tips tersebut, dijamin dah pembelajaran di sekolah sobat lebih nyaman dan mudah di perkembangan teknologi sekarang ini!

STAY COOL WITH INDISCOOL!

Silahkan:;

About this blog

A kind of blog or maybe not which reviews popular video games culture featuring Anime category and Random Stuffs, go find your favorite and enjoy your reading! Thank you for visiting! \:D/

0 komentar :

Posting Komentar

Templateism | The Globe Press