Welcome to Indi Gamer! Hope you enjoy and stay cool! :) I don't have much to say, Thanks!

Xbox One Resmi Diluncurkan!


Akhirnya penerus konsol legendaris buatan Microsoft resmi dirilis. Peluncuran konsol ini tepatnya tanggal 23 November kemarin, serentak dirayakan di berbagai penjuru dunia yaitu US, UK, Australia, Italia, dan belahan dunia lainnya. Kemeriahan perayaan ini sangat menarik saat peluncurannya di New York.

New York and Xbox one
XBOX ONE!!! seperti yang diteriakkan warga New York setelah detik-detik peluncuran Xbox One. Kota New York dihiasi dengan warna hijau sesuai dengan warna logo Xbox One. Selain itu diselang peluncurannya, terdapat cosplay dari berbagai game yang akan mewarnai Xbox One seperti Master Chief, Ryse Son of Rome, Dead Rising, dan juga ajang mobil yang akan hadir pada game Forza Motosport 5.

Ryse Son of Rome Cosplay
Acara di New York pun semakin meriah setelah Hanoi Delosangeles menyandang gelarnya sebagai pembeli pertama konsol Xbox One dan diikuti 9 pembeli berikutnya.

Hanoi Delosangeles, si pembeli pertama Xbox one
Penjualan Xbox One mencapai 1 juta pembelian sebelum sampai 24 jam setelah perilisan, pencapaian ini sekaligus mengalahkan pencapaian konsol penduhulunya Xbox 360.

Xbox One telah menyediakan fitur dan desain modern yang membuat penggunanya puas dan kagum. Selain dilihat dari spec-nya yang tidak bisa dibilang biasa lagi, xbone juga memberikan pengalaman lebih dengan menyediakan fitur kinect 2 dan desain controller khasnya yang dirancang khusus untuk kenyamanan para gamer.

Disamping perangkat Xbox One, game yang dihadirkan untuk konsol ini juga sangat di nanti-nanti yaitu diantaranya Ryse Son of Rome, Dead Rising, Battlefield 4, Call of Duty : Ghost, Halo, Plant vs Zombie : Garden Warfare, Final Fantasy XVII, Kingdom Hearts 3, Titanfall, dan masih banyak lagi....

Selain itu, Xbox One juga menyediakan fitur entertainment yang lengkap seperti TV, musik, dan film yang tersaji dalam satu lingkup konsol game. tidak hanya itu, xbone juga memberikan fitur Skype yang telah kita kenal sebagai fitur chat secara langsung yang juga tersedia pada konsol ini dengan perangkat Kinect.

Namun Xbox One tetap memiliki rival yang tidak kalah menarik yaitu PlayStation 4 yang tidak lama dirilis sebelum Xbox One sendiri, patut kita tunggu persaingan 2 konsol game yang satu ini.. :D

Silahkan:;

About this blog

A kind of blog or maybe not which reviews popular video games culture featuring Anime category and Random Stuffs, go find your favorite and enjoy your reading! Thank you for visiting! \:D/

0 komentar :

Posting Komentar

Templateism | The Globe Press